Rekapitulasi Jumlah Pendaftar SNMPTN 2013 di beberapa PTN (Update)

Posted: March 15, 2013 in INFO PENDIDIKAN
Tags: , , , ,

snmptn 2013

Salam SEMANGAT … \(^_^)/

Salam semangat buat teman-teman semua…. beberapa waktu lalu, saya penasaran sekali dengan jumlah pendaftar SNMPTN 2013 di beberapa PTN di Indonesia. Berawal dari kepo , hehehe… yhaa… iseng-iseng saya googling deh.

Hmmm… ternyataaa… agak (sangat) susah juga yah cari info tentang hal itu… fiuh! (-_-‘)7 . Mungkin teman-teman juga mengalami hal yang sama???.

Ok, kalo gitu, nih saya kasih tahu informasi yang sudah saya dapat dari berbagai sumber hasil kepo-an saya…heeee… YUK! \(^_^)/

Jumlah Pendaftar SNMPTN 2013

NO

PTN

∑ PENDAFTAR

KUOTA SNMPTN

DAYA SAING

1.

UNPAD

± 75.000

± 3.733

1 : 20

2.

UGM

± 72.000

± 3.318

1 : 22

3.

UB

± 71.000

± 6.500

1 : 11

4.

UNS

± 85.144

 ± 2.700  1 : 32

5.

UNSOED

± 48.248

± 1.571

1 : 31

6.

ITS

± 24.770

± 1.736

1 : 14

7.

UNDIP

± 58.478

± 4.006

1 : 15

8.

UNSYIAH

± 23.809

± 3.000

1 : 8

9.

UNAIR

± 39.517

± 2.532

1 : 16

10.

UNJ

± 39.905

± 2.400

1 : 17

11.

UI

± 52.000

± 2.200

1 : 24

12.

UNY

± 46.630

± 2.230

1 : 21

13.

IPB

± 40.265

14.

UPI

± 47.953

15.

ITB

± 29.525

16.

USU      

± 52.000

17.

UNSRI

± 35.000

18.

UNRI

± 33.000

19.

UNHAS

± 32.000

20.

UNESA

± 33.919

 
keterangan :
  • Daftar tidak menunjukkan urutan Jumlah Pendaftar terbanyak
  • Kuota diatas adalah jumlah kursi untuk SNMPTN, bukan total
  • Beberapa PTN, ketika menginformasikan jumlah pendaftarnya, ada yang menghitung per jurusan, bukan per anak, jadi ada kemungkinan double hitung
  • Kolom blank karena belum dapet infonya…hehe..m(a_a)p… ntar diupdate deh :-)
  • PTN yang berwarna biru, data terakhir (5/3) dan belum ada info terbaru :-)

1521315p

Demikian teman-teman, informasi mengenai jumlah pendaftar SNMPTN 2013 yang saya dapat. Informasi terbaru akan terus saya update… syukur2 teman-teman mau kasih info tambahan… hehehe … (^0^)6.

Simak terus informasi terbaru tentang SNMPTN 2013 disini yhaa… Salam Semangat… \(^_^)/

NB : bagi teman-teman yang punya informasi tambahan, sharing dooonk…. atau yang punya pertanyaan bisa comment di blank ‘What do You Think’ yah.. KLIK pojok kanan atas.. :-)

sumber : pendidikansekolah.web.id; kampus.okezone.com; paseban.com; suaramerdeka.com; kompas.com; @info_SNMPTN
 
Comments
  1. kalo info pendaftar tiaap prodi di UB ada yg tau gak ?

    • meandbiology says:

      setelah dicari-cari, saya gak ketemu sumber yang memaparkan jumlah pendaftar SNMPTN 2013/2014 tiap prodi di UB secara gamblang, tant… :-D.
      baiknya sih hal tsb ditanyakan langsung ke kepala bagian akademik UB.. hubungi ke sini yah :
      1. Alamat kantor : Kepala Bagian Akademik UB, Jalan Veteran Malang 65145 (Gedung Rektorat Lantai II)
      2. No.Telp : (0341) 551611 dan 575777 Pesawat 117 dan 118 atau Langsung (0341) 575754
      3. Fax : (0341) 565420 dan 575813
      4. E-mail : baak_at_ub.ac.id
      5. Website : www. selma.ub.ac.id

What Do You think ?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s